Jumat, 09 Desember 2016

Selfie Lebih Menyenangkan dengan Smartphone Vivo V5

Searah oleh perubahan jaman, keperluan bakal ponsel canggih jadi makin menekan. Saat ini, ponsel canggih banyak digunakan dengan pemakainya yang menjadi penunjang pola hidup. Dengan sebab itu, banyak produsen ponsel canggih bermunculan serta tawarkan perangkat yang telah disematkan oleh kecanggihan ter-update. 

Tetapi yang menjadi pelanggan, Kalian dituntut kepada pintar dalam mengerti nilai jual dan kelebihan besutan beragam perangkat yang di tawarkan. Terlebih untuk Kalian pengagum fotografi. Baru-baru ini, kecanggihan camera yang terdapat selanjutnya ponsel canggih banyak yang unggul unggul dibanding oleh camera mahal. Pastikan ponsel canggih yang camera depannya mempunyai berkekuatan 20 MP, dan bebas masalah waktu dipakai kepada selfie pada malam hari. 



Selain itu, manfaat mendukung seluruh kesibukan Kalian, cari ponsel canggih yang disempurnakan oleh cpu octa core, dan telah dipadukan oleh RAM berkapasitas 4 GB oleh kemampuan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB ROM. Tentukan pula ponsel canggih yang dilengkapi Kalian lakukan multitasking sesuai sama oleh pola hidup digital saat saat ini. Oleh demikian, Kalian dapat buka dua aplikasi dengan cara berbarengan, tanpa ada beralih besutan satu aplikasi ke aplikasi yang lain. 

Vivo kembali datangkan ponsel canggih unggulan oleh beragam feature tangguh sesuai sama yang Kalian kehendaki. Vivo V5 adalah ponsel canggih anyar beresolusi camera muka 20 MP yang bakal jadikan selfie Kalian unggul prima serta tajam. Hasil selfie bakal nampak masih sama keren waktu di-crop serta di-zoom. Malahan hasil selfie Kalian dapat nampak unggul prima yang didukung oleh fitur Selfie Softlight. 

Feature Selfie Softlight menukar lampu flash LED sebab dapat memberi pencahayaan yang unggul ukuran. Vivo V5 pula disematkan Optik Sony IMX376 oleh aperture f/2. 0 juga bakal menjadikan sinar tertangkap unggul optimal serta hasil selfie jelas. Feature Beauty Model 6. 0 besutan Vivo V5 pula bakal memberi kesempurnaan Kalian waktu ber-selfie. 

Vivo V5 pula telah disempurnakan oleh cpu octa core yang dipadukan oleh RAM berkapasitas 4 GB serta kapasaitas memori internalnya berkapasitas 32 GB ROM. Oleh kemampuan memori yang besar, Kalian dapat menaruh hasil photo dalam jumlah banyak serta ponsel canggih masih sama dapat menggerakkan banyak aplikasi oleh lancar. 

Kepada dilengkapi seluruh kesibukan Kalian, Vivo V5 mendatangkan fiturSmart Split 2. 0 maka multitasking jadi demikian gampang. Kalian masih sama dapat membalas pesan yang masuk sembari melihat video di 1/2 monitor yang lain. 

Feature Eye Protection Model ikut didatangkan kepada memproteksi pandangan Kalian serta menghindar kelelahan mata. Feature spesial ini bermanfaat kepada menyaring sinar biru. Feature Faster Fingerprint Unlocking yang diharikan Vivo V5 makin memberi keringanan Kalian di sela-sela aktivitas. Feature itu didesain bisa buka kunci oleh satu sentuhan cuma dalam 0, 2 detik. 

Terkecuali mendatangkan camera yang unggul, beragam feature keamanan, serta memori yang besar, Vivo V5 pula mempunyai penampilan yang menawant oleh bingkai ultra-slim yang dikombimasikan oleh Corning Gorilla 2. 5D curved glass, dan pelindung segi bagian belakang metalic yang mengkilap. 

Vivo V5 datangkan semuanya feature yang Kalian kehendaki. Kalian dapat memperoleh Vivo V5 di gerai ponsel canggih paling dekat. Menjadikan hidup unggul sangat baik oleh Ponsel canggih unggulan Vivo V5. Click www. perfectselfie. id kepada berita unggul komplitnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar