Selasa, 20 Desember 2016

Bocor, Inilah Penampakan Nokia P Smartphone Berbekal RAM 6GB

HMD, sebagai awak vendor yang memegang hak kepada jual handphone oleh label nama Nokia. Ada banyak saat sebelumnya di ketahui sudah resmi menginformasikan mengenai gagasan mereka, yang bakal menerbitkan piranti ponsel canggih berbasiskan Android oleh ngangkut logo Nokia selanjutnya kuartal perdana 2017 yang akan datang.

Gagasannya, ponsel canggih Android Nokia anyar itu akan dikenalkan selanjutnya bln. Februari 2017, atau bertepatan oleh digelarnya event Mobile Wordl Congress 2017.



Besutan banyak bocoran mengenai handphone terbaru Nokia itu, piranti itu dipercaya akan nampak menyandang predikat ponsel canggih entry level, oleh spek serta bandrol berkompetisi. Walau sekian, beberapa waktu lalu pula terdengar gosip apa bila handphone unggulan Nokia mungkin saja saat ini pula tengah disiapkan.

Isu anyar yang berkembang, nampak satu bocoran berkaitan piranti Nokia besutan Wild East di sosial media China, Weibo. Dalam bocoran itu, terlihat satu photo misal bentuk prototipe handphone Nokia. Menariknya, dalam bocoran itu malahan pula diikutkan ada banyak spek impresif yang dipercaya akan ditanamkan selanjutnya handphone itu.

Sumber itu mengklaim, apa bila piranti tersebut itu adalah Nokia P yang sampai kini diisukan akan jadi ponsel canggih anyar andalan Nokia. Handphone yang di kenal oleh kode nama Nokia P itu disebutkan akan ada mengadopsi chip Snapdragon 835, RAM 6GB, dan lensa camera 23MP yang memakai lensa Zeiss.

Beberapa waktu lalu, isu yang lain pula menyampaikan apa bila Nokia P diindikasikan akan ada mengadopsi kecanggihan monitor sentuh beresolusi Quad HD atau 2K sepantaran 1440p. Walau sekian, banyak pihak menyangsikan apa bila Nokia P bakal dikenalkan dalam event MWC nantinya. HMD mengatakan, apa bila vendor Nokia bakal mengawali kiprahnya besutan handphone berspesifikasi rendah, yang bakal diikuti banyak ponsel canggih Android lainya di selama th. 2017.

Unggul besutan itu, belum terdapat konfirmasi apa pun mengenai Nokia P besutan pihak vendor yang bermarkas di Finlandia itu. Jadi, kepada menguak misteri ada Nokia P, nampaknya cuma oleh ikuti berjalannya saat sampai kita dapat tahu oleh tentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar