Rabu, 18 Januari 2017

spesifikasi oppo yoyo paling lengkap

 Oppo kembali meramaikan pasaran handphone pandai entry level oleh menerbitkan piranti bikinannya yang mempunyai nama Oppo Yoyo. Model ini sebagai pengganti Oppo Find Clover dan dilepaskan oleh bandrol di kisaran Rp. 2. 399. 000. Ponsel canggih android yang diberi nama resmi Oppo R2001 jadi primadona, satu tingkat di atas Oppo Joy yang telah meluncur ke market lebih dahulu. Ponsel ini belum resmi masuk ke pasaran Tanah air, namun kurun saat dekat, akan secepat-cepatnya melenggang. Sepintas handphone pandai oleh cpu dual core ini memiliki tampilan serupa oleh Oppo Find Clover, namun besutan kinerja dan spek Oppo Yoyo jauh melakukan menambahkan dibanding oleh saudaranya itu.

Besutan sisi disain, Oppo Yoyo terlihat sangat stylish oleh body yang cantik. Ponsel buatan Oppo ini menggunakan monitor yang mempunyai berukuran 4, 7 inch beresolusi qHD 540×960 pixel. Monitornya sudah menggunakan kecanggihan IPS LCD dan memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna sehngga tampilan gambar yang dibuat sangat jernih serta memiliki pojok pandang yang ukuran.

Selanjutnya bidang ruang pacu, spek handphone pandai ini juga lumayan garang oleh membenamkan processor empat inti dengan kata lain Quad Core model ARM Cortex- A7 berbalut chip besutan MediaTek MT6582M. Oleh menghadirkan kecanggihan ini prosesornya dapat lari hingga 1, 3 GHz. Tengah kepada mendukung kekuatan kerja sistem Oppo Yoyo juga disempurnakan oleh RAM berdaya 1GB plus media penyimpanan internal 4GB serta gpu Mali 400. Ponsel keluaran Oppo ini menggerakkan OS Android 4. 2. 2 Jelly Bean oleh view Color OS type 2. 1.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Bagian fotografi adalah satu diantara hal yang diunggulkan Oppo, tidak kecuali selanjutnya Oppo Yoyo. Smarphone ini mendukung oleh dual camera semasing camera beresolusi 8 mp selanjutnya segi sektor bagian belakang yang disempurnakan LED flash, touch focus, auto focus, face detection, serta voice command. Sementara itu camera 2 mp disematkan selanjutnya camera muka yang lumayan handal kepada kesibukan video call maupun photo selfie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar