Rabu, 25 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Lengkap

Ponsel canggih buatan Samsung diberi nama Samsung Galaxy S4 Mini GT-i9190 adalah satu diantara ponsel canggih yang ada kepada pelanggan generasi menengah. Adalah versus Mini besutan Samsung Galaxy S4 oleh ada banyak pemangkasan spek serta beberapa feature. Tetapi walaupun itu hal itu tak kurangi kelengkapan serta kelebihan feature yang ada di dalamnya misal besutan sector monitor Samsung masih sama memercayakan monitor type Super AMOLED serta pula screen protector besutan Gorilla Glass.

Pemangkasan spek Samsung Galaxy S4 Mini apa bila dibanding oleh Samsung Galaxy S4 merupakan satu diantaranya di bidang monitor. Galaxy S4 Mini membawa diri yang di dukung monitor memiliki ukuran 4, 3 inch sesaat Galaxy S4 memiliki ukuran 5 inch. Ya lumrah saja ini sesuai sama oleh namanya yaitu versus mini.

Monitor 4, 3 inch mempunyai berkekuatan 540 x 960 pixels serta tingkat kepadatan monitor meraih 256 piksel per inch telah dapat memberi kwalitas monitor yang lumayan tajam serta jernih terutama sekali lagi oleh menggunakan monitor type Super AMOLED yang disebut cirri khas sebagian hp tingkat atas Samsung.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Misal Samsung Galaxy S4, di versus mininya pula di dukung dengan Corning Gorilla Glass yang menjadi pelindung monitor sentuhnya. Tetapi perbedaan, apa bila Galaxy S4 menggunakan Gorilla Glass 3, kepada versus mini memakai Gorilla Glass 2. Keseluruhannya besutan bidang monitor sepertinya telah lumayan apik kepada navigasi pengoperasian ponsel canggih yang lumayan elegan. Samsung Gallaxy S4 Mini memakai type chip ponsel canggih tangguh buatan Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 oleh CPU dual core yang dapat menyajikan clock-speed 1. 7 GHz Krait dan dipadukan dengan kemampuan grafis besutan Adreno 305, memori RAM kemampuan 1, 5 GB, dan baterai type Li-Ion 1900 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar