Minggu, 22 Januari 2017

Inilah Spesifikasi & Harga Xiaomi Mi 6 Youth Standard Premier

 Produsen Xiaomi kembali diberitakan kurun waktu yang tak lama sekali lagi bakal menghadirkan 3 pilihan ponsel canggih anyar mereka sekalian besutan Xiaomi Mi 6, yang dinamakan Youth, Standard serta Premium. Ketiga ponsel canggih ini di desain kepada generasi yang tidak sama serta harga nya juga tidak sama, sudah pasti. Berdasarkan berita besutan satu diantara website yang terdapat yang mana Xiaomi Mi 6 Youth yang diperuntukkan kepada entry level bakal didukung dengan chip MediaTek Helio X30 yang di buat berbasiskan arsitektur 10nm. X30 sendiri terdiri besutan dua core A73 2. 8GHz, empat core A53 2. 2 GHz, serta empat core A35 2 GHz.

Lalu kepada graftis besutan Mi 6 Youth ini bakal memakai GPU GPU PowerVR 7XT. Type GPUnya sendiri yang tetap belum di ketahui, namun peluang dari GT7200 atau GT7400. Ke-2 type GPU itu di ketahui lumayan tanggunh kepada menggerakkan permainan mobile baru-baru ini serta tangguh pula kepada video streaming 4K. Spek yang lain besutan Mi 6 Youth bakal mendukung oleh LPDDR4X RAM berdaya 4GB, memori penyimpanan internal 64GB serta ada dual camera bagian belakang. Youth bakal di jual oleh bandrol USD$ 290 atau CNY 1. 999 di Cina atau di kisaran dirupiahkan di kisaran Rp. 3, 9 jutaan per unitnya.

Disamping itu kepada Xiaomi Mi 6 Biasa saja berspesifikasi salah satunya merupakan mempunyai monitor OLED beresolusi Quad HD serta didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 835 yang di dukung dengan RAM berdaya 4GB serta daya tampung berdaya 128GB. Serupa perihal misal Youth, Biasa saja pula mendukung dual camera bagian belakang. Pilihan ini bakal di jual oleh sektiar USD$ 360, - atau CNY 2. 499 serta apabila dirupiahkan di kisaran Rp. 4, 8 jutaan per unitnya.

Paling akhir merupakan pilihan paling tinggi besutan Xiaomi Mi 6 yaitu Premier yang mana pilihan ini bakal berspesifikasi salah satunya merupakan mempunyai monitor OLED berdesain melengkung, nyaris serupa oleh Samsung Galaxy S7 Edge oleh black plate bermaterialkan basic keramik. Di dukung dengan RAM berdaya 6 GB serta media penyimpanan internal berdaya 256 GB. Pilihan ini di jual paling mahal yakni di kisaran USD 434, - atau CNY 2. 999, - apabila dirupiahkan di kisaran Rp. 5, 8 jutaan per unitnya. Peluang ketiga ponsel canggih pilihan besutan Xiaomi Mi 6 ini bakal dikenalkan selanjutnya event MWC 2017 kelak atau paling tak selanjutnya semester th. 2017 ini. Kita tunggulah saja kemunculannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar