Minggu, 09 April 2017

Spesifikasi Kia Optima Terbaru dan Lengkap

 Sepertinya tidak dapat disangkal, persaingan jagat otomotif di jagat ini sepertinya makin memanas. Mengingat kedatangan timbulnya ada banyak brand mobil anyar yang keluarkan kecanggihan tercanggihnya yang diterapkan dalam kendaraan misal mobil ataupun motor, persaingan beberapa terang makin memanas.
Spek serta Bandrol KIA Optima 2016

Sebab persaingan ketat ini, saat ini KIA sudah menerbitkan type teranyarnya sedan yang di renew oleh seluruh kemewahannya, yakni KIA Optima 2016. Mobil elegan ini anyar saja dihadirkan di th. 2015 selanjutnya permulaan bln. april ini di arena New Yord Auto Show. Selanjutnya arena itu, KIA terlihat menunjukkan rancangan anyar mobil KIA Optima yang makin tangguh serta makin elegan waktu dilihat. Penasaran oleh bocoran spek dan bandrol KIA Optima ini? Yuk mari kita saksikan penjelasan secara singkat.
Spek KIA Optima 2016


Mobil sedan sepertinya jadi mobil favoritnya beberapa orang borjuis. Besutan memiliki bentuk saja, sedan sudah tunjukkan ke-eleganan yang terdapat dalam segi eksteriornya. Perihal ini pula yang rupanya jadikan KIA begitu getol dalam keluarkan mobil oleh type sedan. Misal perihal yang terdapat di KIA Optima 2016 ini, KIA beberapa terang menampangkan ada banyak segi kemewahan berawal di sektor eksterior yang demikian elegan oleh penampilan warna yang memukau dan ada banyak penambahan serta modifikasi mesin yang tangguh. Kepada permasalahan mesinnya sendiri KIA tawarkan 3 mesin yang tidak sama. Perdana yakni mesin 1. 6 liter oleh empat silindernya yang di dukung oleh turbocharged. Mesin ini lalu bisa memuntahkan tenaga berkapasitas 178 BHP di putaran torsi 264 NM.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Selain itu mesin ke-2 yang di tawarkan KIA Optima 2016 ini merupakan mesin empat silinder yang memiliki kemampuan 2, 4 liter berdaya 185 BHP serta putaran torsi 241 Nm, mesin yang begitu tangguh di tingkat KIA Optima. Lalu mesin yang ketiga yang di tawarkan KIA Optima 2016 merupakan mesin turbocharged yang memiliki kemampuan 2, 0 liter dipasok oleh mesin empat silinder. Mesin itu dapat memuntahkan tenaga 247 BHP di putaran torsi 352 Nm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar