Rabu, 12 April 2017

Untuk Entry-level, Lenovo Siapkan Duo Moto C & Moto C Plus

 Th. sebelumnya Lenovo menerbitkan ponsel canggih entry-level Moto E3 Power yang memercayakan kemampuan baterai. Di th. ini, Lenovo kembali mempersiapkan dua model anyar yang pula masuk ke bagian entry-level, yaitu Moto C serta Moto C Plus. Moto C sendiri diberitakan bakal ada oleh dua type yang tidak sama yaitu pilihan 3G serta 4G. Sementara itu saudaranya, Moto C Plus cuma mempunyai satu versus saja yaitu versus 4G.

Sebab masuk ke bagian entry-level, pasti keduanya bakal mengadopsi spek yang umum saja misal monitor memiliki ukuran 5 inch beresolusi 854 x 480 pixel kepada Moto C (3G serta 4G) serta berkekuatan 1280 x 720 pixel kepada Moto C Plus.

Sementara itu kepada mesin intinya, cpu besutan keduanya tetap belum di ketahui, tetapi kepada RAM dan media penyimpanan internal, Moto C bakal mempunyai RAM 1GB/2GB dan media penyimpanan internal 8GB/16GB. Disamping itu kepada Moto C Plus bakal mempunyai RAM 2GB dan media penyimpanan internal 16GB.

Yang impresif merupakan ketimpangan selanjutnya kemampuan baterai yang diusung keduanya. Kemampuan baterai yang disematkan selanjutnya Moto C cuma berkapasitas 2, 350 mAh saja. Lain jauh oleh kemampuan baterai selanjutnya Moto C Plus yang berkapasitas 4, 000 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar