Senin, 13 Februari 2017

Fitur Andalan Vivo V5 Plus, Kamera Selfie-nya Amazing

 Berada di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada akhirnya Vivo secera resmi menerbitkan perangkat teranyarnya Vivo V5Plus, yang disebut ponsel canggih perdana di jagat yang didukung oleh fitur 20 MP dual Front Camera softlight. Mengadopsi rencana "Camera and Music", event launching Vivo V5Plus di hadiri dengan unggul besutan 500 tamu terdiri besutan media, pesohor di sosial media, super fans Vivo Ponsel canggih, dan disemarakkan dengan tampilan besutan ambassador Vivo V5Plus, Afgansyah Reza serta Pevita Pearce.

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Tanah air serta Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Tanah air, saat menerbitkan Vivo V5 Plus (10/02/2016) menerangkan yang menjelaskan Vivo Ponsel canggih memiliki komitmen senantiasa memberi surprise untuk pelanggan oleh selalu berinovasi.


Dalam menyempurnakan model perangkat perfect selfie, kecanggihan 20MP dual-front camera yang dipunyai dengan Vivo V5Plus disempurnakan oleh dampak Bokeh serta feature shot-refocus yang bisa memberi pengalaman mobile photography paling baik. Vivo V5 Plus ini dapat didapat oleh merogoh kocek IDR5. 499. 000.
Feature Andalan Vivo V5 Plus

Camera Selfie (Dual Front Camera 20 MP + 8 MP)
Camera muka 20MP oleh optik IMX376, yang didesain spesial berbarengan oleh Sony, bakal menanggung kejernihan gambar, sesaat camera muka kedua 8MP menangkap berita dept-of-field. Dengan cara berbarengan, mereka membuat dampak bokeh yang sepadan oleh camera DSLR ber-aperture besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar