Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Andromax Qi Terbaru dan Termurah

 Smartfren pada akhirnya meluncurkan Ponsel canggih Android oleh network 4G LTE oleh meluncurkan Smartfren Andromax Q. Ponsel canggih ini bukanlah asal-asalan ponsel canggih 4G LTE, sebab pada bagian dalam telah memakai os Cyanoged OS berbasiskan Android Lollipop. Smartfren Andromax Q sepertinya jadi ponsel canggih Smartfren perdana yang mengambil Cyanogen OS, tetapi natinya Smartfren berjanji bakal menjadikan unggul banyak berjenis Ponsel canggih oleh Cyanogen yang menjadi siste operasinya.
Spesfikasi Dan Harga Smartfren Andromax Q
Investasi Smartfren bagi CyanogenMod adalah cara jenius yang mereka ambillah, sebab Cyanogen adalah kustomisasi Android terpopuler baru-baru ini. Jutaan orang di semua jagat, telah nyobain segera ketangguhan Android Cyanogen, malahan jumlahnya meraih 50 Juta pemakai di unggul besutan 190 negera. Kepopuleran OS Cyanogen, pasti memberi nilai jual Andromax Q, mengingat ponsel canggih ini pula didukungan kecanggihan 4G LTE yang menanggung akses internet cepat.

Network 4G LTE Smartfren jalan di atas spektrum 2300 mhz, ini artinya kita tidak dapat memakai operator seluler lain kepada mencoba kecepatan network 4G selanjutnya Smartfren Andromax Q, serta sayangnya kepada baru-baru ini, Smartfren belum buka network 4G LTE milikinya, serta kita mesti merasa puas nikmati network Evdo Rev. A hingga Smartfren betul-betul siap buka network LTE nya di Tanah air. Kecepatan Evdo pasti belum, mengingat kecepatannya cuma 3. 1 mbps, jadi unggul elegan memakai network Wi-Fi Hotspot,

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Terkecuali ada oleh network CDMA, Smartfren masih sama lengkapi Andromax Q oleh network GSM, walau demikian jika dipakai terhubung internet cuma hanya EDGE maupun GPRS. Lalu kepada kegitan kirim serta terima file, telah dihadirkan bluetooth V4. 0, port MicroUSB, serta peluang ada feature Wifi-Direct selanjutnya koneksi Wi-Fi 802. 11 b/g/n. Konektivitasnya lumayan komplit, mesikupun Bandrol Smartfren Andromax Q di bandrol sedikit terjangkau dibanding HP Android 4G yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar