Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo A3690 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017

 Satu diantara perusahaan ponsel canggih berasal dari China yakni Lenovo saat ini kembali menghadirkan perangkat teranyarnya yang mempunyai nama Lenovo A3690, ponsel canggih ini adalah ponsel canggih anyar andalan besutan Lenovo yang bakal berkompetisi dikelas entry level atau entry level kebawah. Oleh Bandrol Lenovo A3690 yang terjangkau body ponsel canggih itu di buat oleh material plastik, tetapi Brother janganlah salah kira, body besutan Ponsel canggih Lenovo A3690 begitu lah impresif serta tak terlihat misal ponsel canggih bandrol terjangkau satu jutaan.


Bandrol Lenovo A3690 yang terjangkau tak jadi penghambat untuk Lenovo kepada menyuguhkan pada penggemar ponsel canggih nya oleh ponsel canggih yang mempunyai kinerja begitu elegan, mendukung oleh Processor beresolusi Quad Core serta support memory RAM berkapasitas 1 GB berdasarkan kita ponsel canggih ini bakal mempunyai kinerja yang elegan sebab sepertinya Bandrol Lenovo A3690 ini di bandrol di angka satu jutaan. Oleh kombinasi processor serta RAM itu performanya bakal begitu lancar selanjutnya waktu lakukan pemrosesan data serta bakal begitu responsif waktu dikerjakan kesibukan multitasking selanjutnya ponsel canggih ini.

Tak lumayan selanjutnya performanya, Lenovo A3690 pula disempurnakan yang didukung oleh fitur yang begitu impresif, berbekal camera 8 megapixel tentunya brother bakal disuguhi oleh camera yang siap menyajikan photo oleh kwalitas yang begitu elegan. Terutama sekali lagi Bandrol Lenovo A3690 yang terjangkau ini pula telah menghadirkan support koneksi 4G LTE, maka kita bisa browsing internet di Indternet oleh amat cepat. Bagaimana Gan penasaran oleh Spek serta Bandrol Lenovo A3690?

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Model body besutan Lenovo A3690 ini terbuat besutan bahan plastik mengingat Bandrol Lenovo A3690 terjangkau, tetapi meskipun body nya terbuat besutan bahan plastik model yang diusungnya sangat menawan serta nampak elegan misal ponsel canggih elegan yang di jual oleh bandrol mahal. Mengadopsi ruang oleh berukuran panjang 141 mm, lalu lebar 71 mm, serta ketebalan 8. 8 mm oleh bentuk lengkung selanjutnya tiap-tiap beberapa segi body nya jadikan ponsel canggih ini mempunyai bobot cuma 142 gr saja. Oleh body itu ponsel canggih ini begitu nyaman kepada dipakai sebab ukurannya berdasarkan kita cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar