Sabtu, 11 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Jade S Terbaru

 Acer Liquid Jade 2 adalah ponsel canggih anyar besutan Acer kepada berkompetisi dikelas menengah keatas. Nama Perusahaan Acer sendiri sepertinya belum demikian diperhitungkan di Indononesia, sebab di sini perusahaan Acer unggul di kenal yang menjadi penyedia piranti computer serta Laptop. Walau demikian piranti ponsel canggih anyar besutan Acer ini miliki spek yang tak dapat dikira sepele misal Monitor AMOLED oleh lebar 5. 5 inchi serta mempunyai berkekuatan Full HD, CPU sekelas Snapdragon 808 Hexa Core serta RAM berdaya 3 GB.

Tetapi yang paling impresif besutan Acer Liquid Jade 2 ini yakni kemampuan penyimpanan super besar lewat slot microSD sampai optimal 1 TB (1000 GB). Mimin jadi penasaran penyimpanan berkapasitas itu dapat nyimpen berapakah ribu lagu ya?? Hmmm,, tidak hanya itu saja, camera selanjutnya Acer Liquid Jade 2 ini pula begitu tangguh, camera paling utama mempunyai berkekuatan 21 MP oleh AF serta LED flash serta camera muka beresolusi 8MP kepada mendukung photo selfie. Besutan sisi penampilan serta model berdasarkan mimin Acer Liquid Jade 2 mempunyai model yang sedikit aneh, berupa lengkungan yang tajam di ke empat sudutnya yang menjadikan memiliki bentuk nampak misal oval. Nah kepada anda yang berminat oleh Acer Liquid Jade 2 ini, di bawah ini ini saya bakal memberi berita Keunggulan serta Kekurangan Acer Liquid Jade 2 serta spek komplitnya

Keunggulan serta Kekurangan Acer Liquid Jade 2
Layar-lebar 5. 5 inchi berkekuatan Full HD oleh kecanggihan AMOLED yang mempunyai penampilan yang lumayan jernih serta tajam.
Dilengkapi kekuatan dula SIM stanby
Disempurnakan fingerprint sensor
Dilengkapi kecanggihan 4G LTE kepada tersambungsi ke Internet
Menggerakkan OS Android anyar v 6. 0 Marsmallow
Memakai CPU Snapdragon 808 Hexa Core yang mempunyai kemampuan yang tangguh
RAM berdaya 8 GB kepada mendukung kinerja multitasking hp
Penyimpanan internal 32 GB kepada keperluan penyimpanan file serta aplikasi. Tidak cuma itu saja terdapat penambahan penyimpanan eksternal sampai 1 TB (1000GB)
Camera Paling utama 21 MP komplit yang didukung oleh fitur Autofokus serta LED flash yang dapat merekam video Full HD
Camera muka 8 MP kepada hasil photo selfie yang maksimal

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Kekurangan Acer Liquid Jade 2
Penampilan model yang belum menarik
Camera muka tidak terdapat LED flash
Baterai Non-Removable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar