Selasa, 21 Februari 2017

Review Smartphone Huawei Honor 4C Tercanggih

 Huawei anyar saja menghadirkan Ponsel canggih Android teranyarnya yaitu Huawei Honor 4C. Keluaran Huawei Honor anyar ini mengadopsi processor Octa Core 1. 2 GHz serta RAM 2 GB yang begitu memikat beberapa penggemar Perangkat pintar di semua Jagat, mengingat bandrol Huawei Honor 4C termasuk sangatlah terjangkau cuma diksiaran 1, 7 Jutaan. Apa bila disandingkan oleh versus ketiganya yaitu Huawei Honor 3C, Honor 4C unggul nampak tidak tebal. Tetapi bobot Honor 4C nyatanya unggul bobot besutan Honor 3C, yang mana Honor 3C cuma 140 gr saja sementara itu Honor 4C hingga 162 gr. Kita tidak tahu mengapa perbedaaan bobot ini sangat besar, walau sebenarnya Huawei Honor 4C keduanya sama mengadopsi monitor memiliki ukuran 5 inches.


Dipandang besutan spesifikasinya, Huawei Honor 4C nampak begitu tangguh kepada sekelas HP Android 1 Jutaan. Pemakainya bakal nyaman memakai Ponsel canggih itu kepada kegiatan multi tasking serta gaming. Kepada yang hoby dengarkan musik, Huawei Honor 4C pula menghadirkan feature DTS Sound yang pasti kalian telah tahu manfaatnya kepada apa. Ponsel canggih Huawei yang anyar dikenalkan di bln. April 2015 ini, mempunyai ruangan kemampuan internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekpansi oleh memori eksternal berdaya optimal 32 GB.

Dipandang besutan ada banyak review Huawei Honor 4C, keunggulan Huawei Honor 4C terdapat di bandrol yang di tawarkan, processor Octa Core, RAM 2 GB, Camera 13 MP, serta Kemampuan baterai besar 2550 mAh. Kepada kekurangan Huawei Honor 4C terdapat di bagian monitornya yang belum terdapat cover pelindung misal Corning Gorilla Glass serta Huawei Honor 4C pula belum dilengkapi network 4G.

Berita yang kita peroleh, yang menjelaskan HP Huawei ini anyar di pasarkan di China oleh bandrol 799 yuan apa bila dirupiahkan memakai kurs rupiah baru-baru ini di kisaran 1, 6 Juta Rupiah. Termasuk begitu terjangkau kepada HP Android yang telah mendukung processor Octacore, RAM 2 GB serta camera 13 MP. Huawei sepertinya begitu pandai dalam menganalisa pasaran, mereka ketahui yang menjelaskan keperluan Ponsel canggih di th. 2015 tak cuma kepada generasi atas tetapi pula generasi bawah. Huawei pula anyar menghadirkan model HP tingkat premium mereka yaitu Huawei P8.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Sepertinya Honor 4C anyar di jual dipasaran China, walau demikian tak tutup peluang Huawei Honor 4C bakal selekasnya mendarat di pasaran Ponsel canggih Tanah air mengingat dulunya Huawei pula jual HP Huawei Honor versus pendahulunya yaitu Huawei Honor 3C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar