Rabu, 22 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Advan i45 Terbaru

 Misal yang telah diprediksikan beberapa waktu lalu nyatanya tak sangat lama sesudah dikenalkan dengan Lionel Messi serta ada banyak pemain barca yang lain pada akhirnya Advan i5A betul-betul launching ditanah air oleh nama Advan i5A Glassy Gold. Dalam satu event elegan yang disiarkan RCTI tadi malam mendatangkan artis-artis top ibukota misal the overtune dan lain-lain. Ini merupakan ponsel canggih perdana perusahaan tanah air itu yang dukungan network terbaru 4G LTE. Kepada itu rasa-rasanya impresif kepada dikaji kurang lebih keunggulan serta kekurangan Advan i5A Glassy Gold ini apa sajakah kepada pembanding oleh beberapa produk lain yang telah mengedar unggul dulu.

Kita lihat dahulu di sektor model, handphone ini tampak lumayan molek serta menyuguhkan memberikan pengaruh elegan memiliki nuansa gold atau emas selanjutnya semuanya variannya. Oleh opsi warna White Rose Gold, Cherry Rose Gold, serta Black Rose Gold begitu pas menyasar golongan muda umur di bawah 35 th.. Bersudut melengkung yang dinamis serta menawan dan berukuran yang cocok ditangan jadi nilai lebihnya.

Di sektor monitor pula tampak apik oleh monitor 5 inchi beresolusi HD 1280×720 (kepadatan 294ppi) lumayan tajam kepada searching, main permainan ataupun nonton video. Malahan Advan menyuguhkan sentuhan kecanggihan double glass mirror yang menjadikan pemakaian monitor sentuh merasa begitu halus serta responsif. Sayang tak hadirnya proteksi monitor yang tangguh menjadikan pemakai mesti hati-hati supaya tak gampang tergores maupun pecah atau dapat beli protector penambahan.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Manfaat menanggung semuanya kegiatan elegan entertainment, multitasking ataupun permainan dapat jalan lancar handphone pandai tanah air ini di bekali cpu Mediatek MT6735P Quad Core berspeed 1GHz 64 binnary digit. Semakin optimal oleh di dukung RAM 2 GB dan media penyimpanan internal 16GB yang dapat ditambah oleh memori eksternal hingga 32GB. Semakin keren oleh OS Android Lollipop khas advan dan dukungan 4g LTE dan dual simcard. Sayang oleh keperluan internet baru-baru ini kemampuan baterainya tak sangat besar yaitu cuma 2200mAh itupun tipe nonremovable dengan kata lain tak dapat ditukar. Kepada penyuka fotografi tidak kalah asyik ponsel canggih ini pula disempurnakan camera lumayan tetras beresolusi 13 MP yang di dukung optik BSI. Sesaat kepada selfie-selfiean, didepan mendukung lensa beresolusi 5MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar