Rabu, 29 Maret 2017

3 Mobil Baru Volkswagen Indonesia Siap Meluncur!

Kurun waktu dekat Volkswagen Tanah air akan menerbitkan tiga mobil teranyarnya di th. 2015 ini atau tepatnya dalam arena Tanah air International Motor Show (IIMS) serta Gaikindo Tanah air International Auto Show (GIIAS) 2015. Ketiga perangkat anyar tersebut itu merupakan New VW Polo 1. 2 TSI, VW Golf serta VW Scirocco. Berita itu di sampaikan segera dengan Jonas Chendana sebagai National Sales Manager besutan PT Garuda Mataram Tanah air. 



Jonas memberikan ketiga type anyar itu bakal tampak unggul impresif serta menawan dibanding oleh beberapa waktu lalu serta spesial kepada VW Golf dan Scirocco akan memperoleh penyegaran di ada banyak sektor. Sementara itu kepada VW Polo 1.. 2 di pastikan memperoleh paling banyak sentuhan anyar termasuk juga di sektor kinerja yang nanti memakai mesin Turbo Stratified Injection. 


PT Garuda Mataram Motor sendiri adalah agen pemegang merk Volkswagen yang terdapat di Tanah air serta kepada th. ini anyar bakal menerbitkan tiga perangkat itu. Walau sekian semua telah mendukung oleh pergantian yang jauh unggul impresif dan bandrol pula lumayan kompetitif. Satu diantara di dari ketiga pilihan itu yang diperkirakan akan menyedot banyak pandangan merupakan keluaran anyar besutan hatchback New VW Polo. 

VW Polo 1. 2 TSI 2015 Indonesia 

Berbekal mesin anyar yakni TS i (Turbo Stratified Injection) serta berdaya 1. 200 cc mobil oleh model unik ini siap jadi tulang punggung daya jual Volkswagen di Tanah air. Misal yang diterangkan dengan Jonas yang menjelaskan pihaknya begitu optimis sekali VW Polo dapat memperoleh tanggapan positif besutan umum tanah air. Malahan dianya berani mengklaim bila perangkat teranyarnya itu mempunyai bandrol yang berkompetisi dan mempunyai mesin paling keren. 

Tak cuma itu saja Jonas memberikan beberapa tehnologi yang bakal disematkan selanjutnya tiga mobil teranyarnya itu pula makin komplit termasuk juga di sektor feature keselamatan. Tetapi sayangnya dianya malas kepada menerangkan beberapa feature apa sajakah tersebut itu. Menariknya dengan cara bandrol spesial kepada New VW Polo 1. 2 TSI akan di bandrol unggul terjangkau dibanding oleh type lawas yang menggunakan mesin 1. 400 cc MPI. 

Apa bila beberapa waktu lalu VW Polo 1. 4 L MPI di bandrol oleh bandrol Rp 298 juta jadi type anyar VW Polo oleh mesin 1. 2 L TSI ini bakal dilepaskan kepasaran oleh label harga Rp 269 juta on the road Jakarta. Perbandingan bandrol yang sedikit lumayan jauh mengingat keduanya pula menggunakan mesin tidak sama. Sudah pasti oleh label harga unggul rendah diinginkan penggemar otomotif di tanah air makin berminat kepada memboyong mobil anyar bikinan Jerman itu. Sementara itu argumen paling utama besutan PT Garuda Mataram Tanah air ngangkut mobil ini ke pasaran dalam negeri merupakan oleh lihat potensi bagian hatchback yang selalu berkembang besutan th. ke th.. 

Disamping itu kepada masalah akselerasi New VW Polo 2015 oleh kombinasi mesin supercharger serta turbocharger ini tak butuh diragukan sekali lagi. Berbekal mesin 1. 2 liter tenaga besutan kompetitor Honda Jazz itu dapat menyajikan tenaga meraih 104 smartphone serta malahan waktu dikerjakan pengujian di Inggris VW Polo dapat berakselerasi berawal besutan 0-100 km/jam cuma kurun waktu 10 detik saja. 

Apa bila New VW Polo 1. 2 TSI jadi dihadirkan di tanah air selanjutnya bln. Agustus yang akan datang jadi akan jadi kompetitor untuk ada banyak pilihan hatchback yang lain misal Honda Jazz yang baru-baru ini di bandrol oleh bandrol Rp 255 juta on the road. Dapat diperkirakan hadirnya mobil-mobil anyar besutan VW itu dapat kembali menambah perekonomian terutama di bidang otomotif yang selanjutnya th. 2015 ini tengah alami keterpurukan. Kita tunggulah saja bentuk aslinya selanjutnya pameran otomotif paling besar se-tanah air kelak. Baca Pula, Bandrol Volkswagen Scirocco 2014 Tanah air, Bandrol Volkswagen Golf GTI Mk7 2014 Tanah air serta Volkswagen Tiguan 2014 Tanah air. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar