Kamis, 09 Maret 2017

Fitur dan Spesifikasi Jeep Cherokee limited

Satu mobil off-road anyar besutan Jeep, yakni Jeep Cherokee limited telah ada kepada penggemar off-road di Tanah air. Satu diantara feature andalan yang di tawarkan Jeep Cherokee limited merupakan feature Jeep Active Drive II, satu feature khas punya Jeep kepada mobil off-road mereka. Kelebihan Jeep yang memakai Active Drive II merupakan feature 2-speed Power Transfer Unit, yakni system yang bisa lakukan penyusunan torsi oleh begitu elegan. Feature serta Spek Jeep Cherokee limited.



Jika Jeep Cherokee digerakkan dalam model `4-Low', jadi gardan bagian belakang serta gardan muka bakal mengunci, terlebih saat dipakai selanjutnya kecepatan rendah, atau saat dipakai kepada impresif beban yang bobot. Rasio yang dipakai dalam Model `4-Low' merupakan 2. 92 : 1, hal itu bakal mempermudah Jeep Cherokee limited saat lewat medan yang bobot, umpamanya off-road atau selanjutnya pendakian ruang yang terjal. Ada banyak Feature serta Spek Jeep Cherokee limited : 


System 4x4 selanjutnya Jeep Cherokee Limited memakai system Selec-Terrain traction control, bermanfaat kepada memberi keleluasaan supaya pengemudi bisa mengatur on-road atau off-road kepada sesuaikan oleh medan yang dilewati. Selec-Terrain traction control bakal melindungi traksi selanjutnya Jeep Cherokee saat dipacu dalam beragam medan kepada mempermudah ingindalian. Selec-Terrain traction control ada dalam lima opsi, yakni : Sport, Auto, Rock, Sand/Mud serta Snow. 

Sekianlah Feature serta Spek Jeep Cherokee limited Oleh Feature Jeep Active Drive II, mudah-mudahan berita singkat itu berguna kepada Kalian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar