Rabu, 22 Maret 2017

Keren, Ini Dia Spesifikasi Evercoss Winner T 4G Lengkap

 Misal yang di ketahui, baru-baru ini Evercoos sudah menerbitkan 2 perangkat pintar yang di dukung oleh kecanggihan 4G LTE yaitu Elevate Y3 Plus serta Winner T3. Di market sendiri, ke-2 perangkat pintar itu di bandrol oleh bandrol yang begitu terjangkau. Jadi tidak heran apa bila beberapa orang yang penasaran oleh Spek Evercoss Winner T 4G. Yang menjadikan handphone bikinan Evercoss ini impresif sudah pasti sebab harga nya yang malahan sepantaran oleh Menariknya, spesial kepada Winner T3, ponsel canggih ini di pasarkan sepantaran oleh Andromax Es serta Andromax Ec yang hingga baru-baru ini populer yang menjadi handphone Android 4G LTE yang di bandrol oleh bandrol termurah di Tanah air. Pertanyaannya merupakan, apakah spek yang dibawanya sepantaran pula? Jauh unggul elegan atau malah jauh ada di bawahnya?.
harga Spesifikasi Evercoss Winner T 4G

Besutan sisi monitor, Evercoss membawa hpnya ini oleh monitor IPS yang dapat menghadirkan sampai 16 juta warna. Oleh monitor seluas 4 inch, Spek Evercoss Winner T 4G mengambil berkekuatan berkapasitas 480 x 800 pixels oleh kepadatan 233 pixel per inci. Walau mempunyai spek monitor yang tak demikian impresif, Evercoss mensiasatinya oleh penanaman kecanggihan MiraVision. Yang mana oleh kecanggihan ini, jadi penampilan monitor bakal dimaksimalkan maka makin tajam serta jernih.

Kepada masalah kinerja, ponsel canggih 4G LTE terjangkau ini di dukung oleh processor Quad Core bertop speed 1. 0 Ghz yang dikombimasikan oleh kecanggihan 64 Bit yang dibesut dengan Mediatek. CPU itu dipadukan oleh GPU Mali T720 dan RAM berkapasitas 1 GB. Oleh bagian dalam itu, pemakai sekurang-kurangnya bisa main permainan serta menggerakkan beragam aplikasi dengan cara multitasking serta responsif. Kepada memori, Evercoss menghadirkan media penyimpanan internal berdaya 8 GB yang bisa di perluasan memakai slot microSD oleh kemampuan optimal 32 GB. System Android yang ditanamkan selanjutnya perangkat pintar anyar ini pula lumayan tangguh yakni Android Lollipop 5. 1.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Selanjutnya bidang camera, Spek Evercoss Winner T 4G ini mendukung oleh lensa memiliki ukuran 2 MP selanjutnya sektor muka serta 5 MP selanjutnya sektor bagian belakang. Camera itu pasti telah unggul besutan lumayan kepada mencukupi keperluan pemakai berkaitan fotografi. Mengingat supaya hasil bidikan makin optimal, tertanam juga feature pendukung fotografi yang lumayan komplit berawal besutan feature Autofocus, Voice Detection, LED Flash, Smile Detection, serta lain sebagainya. Tak stop disitu, ada juga feature lain yang begitu berguna kepada pemakainya misal feature Smart Access, Emergency Rescue serta lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar