Sabtu, 11 Maret 2017

Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru 2017

hargamobilgue. blogspot. com, - All New Ford Focus adalah mobil bertipe hatchback atau sedan mini yang ikut menyemarakkan pasaran otomotif Tanah air. Kendaraan buatan Ford ini menyuguhkan feature inovatif serta spek elegan. Satu diantara feature unggulan yang disematkan selanjutnya sedan premium ini merupakan teknlogi Active Park Assist, yang bakal memarkinan kendaraan dengan cara paralel tanpa ada kalian butuh menyentuh stir. Kalian cuma mengontrol kecepatan, rem serta tempat gigi saja, sesaat system oleh electric power assist steeringnya bakal mengemudikan sendiri dalam ruang parkir yang sudah diambil. 



Sementara itu selanjutnya sektor interior, terkecuali disajikan model yang berkelas, pula disematkan beberapa feature berteknologi anyar. Seoerti feature SYNC yang sangat mungkin pengemudi bisa memainkan musik favorite, pilih channel radio atau mengatus suhu kabin cuma oleh nada, tanpa ada perllu melepas tangan besutan kemudi. Maka kalian dapat masih sama konsentrasi selanjutnya jalan yang tengah dilintasi. Makin komplit oleh audio Sony Sound Sistem oleh monitor multifungsi 4. 2 inch. 


All New Ford Focus mempunyai model yang kinetik misal selanjutnya kendaran keluaran Ford yang lain, tampak sporty serta dinamis. Selanjutnya bidang kinerja, mobil ini mendukung mesin Twin independent Variable Cam Timing (Ti-VCT) serta Gasolinde Direct Injection (GDI). Oleh kemampuan silinder 1999 cc, New Focus dapat keluarkan tenaga sampai 170 Ps selanjutnya kecepatan 6600 rpm. Sementara itu kepada torsi meraih 202 Nm/4450 rpm. Perincian spek di bawah ini bandrol mobil Ford Focus anyar dapat kalian lihat infonya di bawah ini ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar