Senin, 27 Maret 2017

Kelebihan Mobil Toyota All New Yaris

 Toyota Yaris anyar sepertinya anyar kurun waktu dekat ini bakal meluncur dengan cara resmi di Tanah air, tetapi mobil yang satu ini telah di pastikan bakal mempunyai spek yang tak jauh tidak sama oleh mobil All-New Toyota Vios yang telah dihadirkan lebih dahulu di Tanah air oleh fascia muka berupa 'lele'. Tak cuma itu saja, apa bila dipandang besutan bentuk interiornya juga Toyota Yaris anyar pula mempunyai model interior yang nyaris serupa oleh Toyota Vios anyar, yang membedakan cuma selanjutnya warna interiornya yang memakai warna hitam pekat. Kita ulas bareng-bareng apa sajakah kelebian yang terdapat selanjutnya mobil SUV Toyota Yaris anyar ini.

Touchscreen Headunit with Bluetooth and Internet Connection
Kalian Telah tahu head unit Toyota Vios beberapa waktu lalu? Nah Toyota Yaris anyar ini pula mendukung oleh head unit yang serupa oleh beberapa feature kecanggihan tangguh yang terdapat di dalamnya. Ada beberapa feature misal koneksi USB, AUX, Bluetooth serta malahan Internet komplit Wi-Fi connection juga telah terpasang selanjutnya mobil itu.

Voice Recognition and Voice Command
Head unit Toyota Yaris pula mempunyai basis kecanggihan Android 2. 2 Froyo misal punya New Ford Fiesta yang telah disempurnakan oleh voice recognition serta voice command maka dapat mengerti perintah nada besutan pengemudinya. Menariknya sekali lagi head unit ini pula bisa membacakan SMS yang masuk ke HP kalian apa bila smartphone kalian tengah tersambung oleh koneksi bluetooth.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

LED DRL (TRD S)
Pilihan TRS Sportivo mobil ini juga pula telah disempurnakan lampu LED DRL (Daytime Running Light) yang terdapat di sektor bawah bumper serta bakal senantiasa menyala selanjutnya siang hari.

Leather Steering Wheel with Audio Control
Serupa oleh mobil Toyota Yaris beberapa waktu lalu, kepada berjenis TRD S ini Toyota Yaris pula mendukung oleh setir yang berlapis kulit dan disempurnakan oleh tombol pengatur audio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar