Selasa, 07 Maret 2017

Diam-diam Samsung Luncurkan Galaxy C5 Pro

 Ingat oleh Galaxy C7 Pro yang sudah diumumkan belum unggul dua bln. sebelumnya? Nah saat ini Samsung diam-diam menerbitkan versus yang unggul kecil oleh nama Galaxy C5 Pro. Ponsel canggih ini mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 2 inch oleh kecanggihan AMOLED. Sumber tenaga ponsel canggih ini memercayakan baterai 2. 600 mAh. Sesaat di sektor fotografi ada camera muka serta bagian belakang beresolusi 16 MP serta bukaan lensa f/1. 9.

Samsung selalu memperlebar porto folio model C mereka oleh hadirnya C5 Pro ini. Besutan sisi spek internal, ponsel canggih ini serupa persis oleh kakaknya, Galaxy C7 Pro. Chip yang dipakai dengan ke-2 ponsel canggih itu merupakan Snapdragon 625 oleh cpu okta core Cortex-A53 berkecepatan clock 2, 2 GHz. Sesaat besutan sisi memori, RAM yang digunakan berdaya 4 GB serta media penyimpanan berdaya 64 GB. Kemampuan media penyimpanan itu bisa diperbesar oleh menyisipkan micro SD selanjutnya slot microsd yang ada.

Misal sudah disinggung sebelumya, selanjutnya sektor muka serta bagian belakang ponsel canggih ada camera 16 MP oleh bukaan lensa f/1. 9. Ke-2 camera itu bisa merekam beresolusi Full HD berkecepatan 30 fps. Kepada keamanan, ponsel canggih ini disempurnakan oleh optik sidik jari yang terpasang selanjutnya tombol sektor muka. Maka memungkinan ponsel canggih itu bekerja oleh Samsung Pay.

Ponsel canggih ini ada dalam tiga opsi warna, yakni Lake Blue, Maple Leaf, serta Powder Rose. Rasa-rasanya demikian impresif ya! Sayangnya pre order ponsel canggih ini cuma ada selanjutnya website Samsung kepada lokasi Cina. Launching resmi ponsel canggih itu bakal diadakan selanjutnya 16 Maret. Bandrol yang di bandrol merupakan CNY 2. 499 atau di kisaran Rp 4, 8 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar