Kamis, 23 Maret 2017

Arbain Rambey Merilis Buku "Adventure Smartphone Photography 2" Hasil Bidikan Advan G1

 Netter's, Fotografer senior Arbain Rambey menerbitkan buku berjudul "Adventure Ponsel canggih Photography 2". Buku fotografi yang menghadirkan hasil bidikan camera ponsel canggih Advan G1. Kecanggihan camera ponsel canggih saat ini berkembang amat cepat. Beberapa produsen berlomba menghidangkan kecanggihan fotografi paling canggih. Berawal besutan besaran berkekuatan, feature, dan kecanggihan lensa yang dipakai. Lompatan teknologinya menjadikan beberapa orang yang di inspirasi kepada jadi "fotografer".

Fotografer profesional Arbain Rambey menunjukkan ketangguhan camera ponsel canggih dalam satu buku bertopik "Adventure Ponsel canggih Photography 2". Di buku fotografi ponsel canggih ke-2 ini, Arbain menghadirkan hasil bidikan ponsel canggih premium anyar Advan G1. Arbain Rambey Dalam Event Launching Buku Adventure Ponsel canggih Photography, Di ambil besutan Camera Advan G1

Arbain yang disebut fotografer senior di Harian Kompas sukses membuat emosi serta cita rasa seni tetras dalam tiap-tiap pojok karya photo smartphone-nya yang dituangkan dalam buku itu. Ia lakukan traveling, melancong ke beragam tempat eksotis di Tanah air kepada menunjukkan ketangguhan camera ini.

Berdasar pada pengalamannya coba beragam camera profesional ataupun camera ponsel canggih, hasil bidikannya telah tak dapat sekali lagi dibedakan dalam tiga hal. Perdana, apa bila diciptakan dalam berukuran 10 R. Ke-2, saat membidik object dalam kondisi sinar normal. Ketiga, saat membidik object diam. Akhirnya susah dibedakan, mana hasil camera profesional, mana hasil bidikan camera ponsel canggih.
Situasi Festival Gunung Bromo Hasil Bidikan Advan G1 Dituangkan Dalam Buku Adventure Ponsel canggih Photography

Tidak ada komentar:

Posting Komentar