Minggu, 12 Maret 2017

Ulasan Keunggulan dan Kelemahan Nissan Grand Livina Terbaru

Penjelasan Kelebihan serta Kekurangan Nissan Grand Livina | Mobil nissan grand livina adalah berjenis mobil MPV yg di produksi dengan Nissan motors, yang mana mobil nissan berjenis ini didesain spesial buat famili yg bakal memberi kenyamanan waktu berkendara. Oleh tawarkan berukuran kabin yg begitu ukuran, menjadikan kalian bakal dpt ngangkut banyak penumpang. Serta pastinya tetap masih sama memberi rasa nyaman waktu berkendara. Bukanlah cuma besutan sisi kenyamanannya saja yg di tawarkan, kepada model besutan mobil nissan grand livina ini pula telah didesain oleh unggul aerodinamis dan modern. 



Maka beberapa pemakai mobil nissan grand livina ini bakal masih sama nampak stylish, walau mobil nissan berjenis ini termasuk juga dalam type mobil famili. Tidak cuma itu saja, beberapa beberapa feature tangguh pula sudah disematkan dalam mobil nissan ini. Misal misalnya dual SRS airbags, telah disempurnakan juga kedatangan camera bagian belakang yg bakal memudahkan pengemudi waktu jalan mundur. Serta besutan sisi hiburannya, mobil ini telah disempurnakan oleh memakai audio player double din. Maka pemakai dpt nikmati beragam macam-macam hiburan lagu ataupun video melaui monitor audio player itu. 


Bukanlah cuma itu saja, model eksterior nissan grand livina ini pula termasuk begitu menawan serta modern, yang mana hal itu terlihat selanjutnya sektor lampu paling utama yg telah memakai lampu type halogen serta ditambah oleh fog lamp selanjutnya sektor bumper. Maka penerangan jalan saat kalian berkendara pada malam hari telah pastinya akan begitu elegan. Tidak cuma itu saja, model spion besutan mobil ini pula sudah ditambahkan kedatangan lampu turning, misal umumnya model spion selanjutnya mobil-mobil keluaran yg anyar. Ditambah sekali lagi oleh pemakaian type velg sporty memiliki ukuran 16 inch yg bakal jadikan penampilan mobil nissan ini unggul menawan sekali lagi. 

Serta waktu kita lihat sektor mesinnya, mobil ini sudah disempurnakan oleh mesin berdaya 1. 498 cc oleh kamampuan keluaran tenaga maksimalnya yakni 5. 600 rpm dan dapat memberi torsi optimal 4. 000 rpm. Maka telah di pastikan jika kinerja mesin besutan mobil nissan grand livina ini telah pastinya akan begitu elegan. Ditambah oleh transmisi 5 percepatan kepada manual serta 4 percepatan kepada automatis. Ditambah sekali lagi oleh pemakaian elektrik power steering yg jadikan beberapa pengemudi mobil nissan grand livina ini bakal jauh unggul merasakan nyaman selanjutnya waktu mengemudi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar