Kamis, 16 Maret 2017

Harga Mobil Isuzu D-Max Double Cabin Terbaru

Isuzu D-Max Double Cabin merupakan mobil tipe pick up yang diproduksi dengan perusahaan mobil Isuzu yang datang besutan Jepang. Mobil ini lumayan impresif karena mobil ini merupakan pick up yang biasanya digunakan kepada kendaraan angkutan, namun pula memiliki 4 pintu, yang mana tak serupa besutan biasanya pick up yang biasanya hanya mempunyai 2 pintu. Isuzu D-Max Double Cab 3. 0 M/T ini merupakan gabungan selanjutnya mobil SUV dan pick up yang pada akhirnya yakni satu mobil angkutan yang nyaman dan selalu terlihat atraktif dan modern karena memliki design yang up to date, serta multi faedah kepada pick up. 



Mobil pick up semi SUV besutan Isuzu ini memiliki tipe mesin 4JJ1-3. 0 litre Diesel Turbo Intercooler, DOHC Camshaft, 4 cylinder in-Line. Mesin itu mempunyai kekuatan silinder berkapasitas 2999 cc yang mana memiliki tenaga maksimum berkapasitas 136 ps selanjutnya 3400 rpm, dan memiliki torsi maksimum berkapasitas 28. 5 kgm selanjutnya 1200-3400 rpm. Sistem pembakaran selanjutnya mobil ini yakni electronic controlled fuel suplai sistem, yang bahan bakar dasarnya yakni solar. Kekuatan bahan bakar selanjutnya Isuzu D-Max Double Cab 3. 0 M/T ini yakni 76 liter. Mobil pick up ini memiliki sistem transmisi 5 kecepatan manual oleh switch control 4WD. Tengah sistem pengeremannya menggunakan disc brake selanjutnya rem muka, dan drum brake serta floor parking brake selanjutnya rem bagian belakang. 


Di sektor eksterior, jelas pick up yang satu ini unggul terlihat modern dan atraktif dari pada pick up umumnya. Tidak cuma karena memiliki 4 pintu dan bisa menaruh 4 penumpang, mobil ini dapat diisi lumayan banyak muatan di sektor bak belakangnya. Tengah di sektor interiornya, mobil ini hampir misal mobil SUV atau wagon yang disempurnakan oleh speaker, AC, head rest, dan lampu dalam berbentuk kubah. Kepada bandrol nya, Isuzu D-Max Double Cab 3. 0 M/T ini bandol oleh Rp 304. 550. 000. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar