Selasa, 07 Maret 2017

Mencoba Lexus RX 200t F Sport Package di Indonesia

Lexus saat ini mendatangkan RX keluaran ke empat oleh pergantian yang menyeluruh. Auto Bild coba Lexus RX 200t F Sport Package di Tanah air. Misal apakah ia? Lexus saat ini mendatangkan RX keluaran ke empat oleh pergantian yang menyeluruh. Auto Bild coba Lexus RX 200t F Sport Package di Tanah air. Misal apakah ia? 



Tahukah Kalian, yang menjelaskan sesungguhnya sudah mendatangkan line-up andalannya yang diberi nama RX mulai sejak th. 1998? RX sampai kini di kenal yang menjadi SUV yang handal di beberapa medan, oleh masih sama mendatangkan kemewahan serta kenyamanan khas Lexus. Di type teranyarnya, RX mempunyai 3 opsi pilihan. Mereka merupakan RX 200t, RX 350 serta RX 450h. Saat ini kita memiliki kesempatan nyobain Lexus RX 200t F Sport yang tampak tidak sama besutan pilihan yang lain, karena F Sport package. 


Bicara masalah model eksterior, pada umumnya Lexus RX saat ini dibalut dengan lekukan-lekukan tajam yang sesuai oleh model headlamp serta rearlamp yang nampak pipih. Pastinya semuanya dikerjakan untuk menyatakan model sporti yang dipunyai RX anyar. Ketidaksamaan oleh pilihan yang lain, F Sport mempunyai gril oleh aksen berupa 'F' serta disempurnakan lower bumper berwarna grey. 

Hadirnya emblem bertuliskan 'F Sport' pula jadi tandanya yang menjelaskan ia adalah pilihan yang tidak sama. Supaya nampak unggul menonjol ketidaksamaannya, RX oleh pilihan F Sport ini mempunyai pelek multi spoke oleh balutan warna grey. 

Ia memakai pelek berdiameter 20-inci oleh profil ban bertapak lebar nan tidak tebal. Terkecuali menyuguhkan poin positif selanjutnya estetika, karakter roda misal ini diklaim dapat tingkatkan ingindalian. 

Tetapi sebelumnya masuk ke session ingindaraan, kita pula temukan yang menjelaskan terdapat ketidaksamaan yang lain di sektor interior. Siraman warna hitam yang menguasai semua sektor interior serta terdapatnya bangku semi bucket menyuguhkan memberikan pengaruh sporti selanjutnya kabin RX 200t F Sport. 



Menariknya pilihan RX 200t F Sport ini memakai model panel instrumen yang sederhana serta impresif. Terkecuali menghadirkan bermacam berita regular misal kecepatan serta putaran mesin, monitor ini pula enak dipandang karena penampilan yang sederhana serta jernih. 

Oh ya, kepada berita kecepatan kendaraan pula dapat Kalian saksikan di Head-Up Display (HUD). 

Sesuai sama namanya RX 200t F Sport, kata '200 t' memberikan indikasi yang menjelaskan mesinnya berdaya 2. 000 cc oleh imbuhan turbo. Mesin ini meluncurkan output berkapasitas 238 dk serta torsi 350 Nm. 

Lexus mengklaim SUV ini dapat menyelesaikan akselerasi 0-100 km/jam kurun waktu 9, 2 detik. Sebatas berita penambahan, pilihan F Sport tak mempunyai ketidaksamaan ouput mesin oleh pilihan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar