Senin, 13 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi pro

 Xiaomi Redmi Pro adalah perangkat anyar yang telah dikennalkan selanjutnya bln. Juli serta tetap mempunyai status Coming Soon. Tetapi spek yang diaplikasikan dalam ponsel canggih ini telah mempunyai bermacam macam-macam kelengkapan salah satunya selanjutnya network yang telah dilengkapi 2G GSM dipasok oleh SIM 1 & SIM 2 dan mempunyai support CDMA 800/1900. Ponsel canggih Xiaomi Redmi Pro pula dlengkapi oleh koneksi 3G HSDPA/CDMA/TD-SCDMA yang unggul sangat baik serta pula ada support 4G LTE mempunyai kecepatan yang mengagumkan.

Ruang selanjutnya ponsel canggih Xiaomi Redmi Pro dilengkapi berukuran 151. 5 x 76. 2 x 8. 2 mm serta bobot ponsel canggih memberi support 174 gr yang unggul sangat baik. Ponsel canggih Xiaomi Redmi Pro pula mempunyai dual SIM oleh berukuran nano-SIM/Micro-SIM yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih Xiaomi Redmi Pro memberi berjenis monitor OLED dan mempunyai monitor sentuh penuh dipasok oleh 16 juta warna yang optimal.


Ponsel canggih Xiaomi Redmi Pro ada lebar monitor 5. 5 inchi oleh persentase 72. 2% kepada rasio body serta pula monitor. Ponsel canggih Xiaomi Redmi Pro memberi support berkekuatan monitor sangat baik Full HD memiliki ukuran 1080 x 1920 piksel serta kepadatan monitor 401 pixel per inci piksel yang lumayan sangat baik itu. Ponsel canggih ini pula mempunyai support banyak sentuhan yang telah jadi biasa saja ponsel canggih selanjutnya biasanya.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Os yang ada dalam ponsel canggih ini memberi support yang unggul sangat baik oleh mengaplikasikan Android v6. 0 Marshmallow dan piranti pendukung salah satunya yakni chip, cpu serta pula GPU. Ponsel canggih Xiaomi Redmi Pro sudah mempunyai bermacam versus yakni kepada versus High & Exclusive mempunyai support chip Mediatek Helio X25 sementara itu edisi biasa saja mempunyai support chip Mediatek Helio X20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar