Selasa, 21 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga HTC One X

 Sesudah berhasil oleh deretan smartphonenya, saat ini brand telepeon pandai berasal dari Taiwan HTC kembali mendatangkan handphone berkelas yang didukung oleh fitur unggulan kepada memperoleh konsumennya di generasi elit. handphone ini dengan cara resmi diberi nama HTC One X, ini adalah handphone pendahulu serta pembuka jalan untuk HTC One. besutan sisi spek, mungkin saja ketidaksamaan yang mencolok merupakan system operasinya, yang mana HTC One telah dilengkapi android Kitkat, tetapi HTC One X tetap memakai android Ice Krim Sandwich (ICS)

HTC One X adalah handphone pandai yang resmi launching selanjutnya bln. mei th. 2012 serta sampai th. 2014 ini, handphone ini tetap ada. HTC One X mempunyai ruang panjang 134. 4 mm, lebar 69. 9 mm, ketebalan 8. 9 mm oleh bobot keseluruhnya meraih 130 gr. Handphone ini mempunyai bentuk yang sedikit melengkung di tiap-tiap sudutnya, maka bikinnya nampak demikian menawan.

Bandrol HTC One X di tanah air termasuk mahal, sebab sepertinya handphone ini di tujukan untuk generasi dapat, pasalnya bandrol handphone pandai ini sekitar di angka 5 jutaan, pastinya oleh bandrol yang mahal jadi spek serta feature yang di bawanya bakal merasa setimpal.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Spek HTC One X termasuk tangguh, itu ini membuktikan kedatangan CPU Quad-core, RAM 1 GB oleh camera yang mempunyai berkekuatan 8 MP. kepada unggul tuturnya silakan lihat penjelasan dalam hal HTC One X di bawah ini ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar